Senin, 14 Maret 2011

My Biografi

        Perkenalkan nama saya Pradana Sumunar Kartiko Putra dan biasa dipanggil Pradana.lahir di Sidoarjo 18 tahun yang lalu yakni, 23 September 1992. Saya juga bertempat tinggal di Sidoarjo, tepatnya Suko RT8, RW2 No:25A Sidoarjo.Saya masih pelajar di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Kelas XII-IPA5 Sebelumnya saya menempuh pendidikan dasar selama 6 tahun di SDN Pucang 2 Sidoarjo, kemudian melanjutkan pendidikan menengah pertama selama 4 tahun di SMP Negeri 4 Sidoarjo yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya.

        Hobby saya adalah berolahraga terutama bulu tangkis dan sepak bola saya tidak pernah melewatkan waktu demi menjalankan hobby-hoby tersebut bahkan tiap minggu saya menyempatkan diri untuk berolahraga. Dalam lingkup sekolah, saya mengikuti sebuah organisasi sekolah yaitu PASKIB atau biasa disebut Kopassmamda di sekolah saya, kemudian di luar lingkup sekolah saya juga terdaftar dalam sebuah organisasi yaitu TCTA atau biasa disebut Taruna Cinta Tanah Air dan PFHW.

        Tak terasa Pada bulan April nanti, saya, dan teman-teman XII-IPA5 akan menghadapi Ujian Nasional 2011. Buat para pembaca, doakan kami semua yah.. biar bisa lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan. amin,,, dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, guna meraih masa depan yang kita inginkan dan kita cita-citakan. mungkin hanya ini saja biografi Saya yang bisa disampaikan, dan semoga dilain waktu saya bisa menuliskan biografi saya lebih lengkap lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar